Shocked two women friends holding shopping bags using mobile phone. Free Photo

Cara jualan online – Orang ingin selalu membeli sesuatu yang terlihat lebih murah.

Cara ini sangat POWERFUL. Ketika kamu melakukan promo terutama saat memainkan harga. Kamu bisa menggunakanya di media-media promosi kamu. Bahkan saat jualan langsung (tatap muka). Kalau kamu melakukanya secara langsung, kamu jelaskan bahwa harga aslinya adalah 289.000, harga penawarannya yang sekarang adalah 159.000.

Contoh :

  • Hi kak, hari ini produk Hermes Semi Original ini Rp289.000 saat ini kami discount khusus kakak menjadi Rp159.000. Mau yang warna apa kak? minta alamat ya kak biar saya bantu totalkan.

 

  • Semua harga kami turun kak khusus hari raya ini, Rp200.000 Menjadi Rp99.000,  diskon lebih dari 50% ini hanya ada setahun sekali kak, promo lebaran. Kakak mau tas atau sepatu kak? biar saya simpankan.

Sering juga kamu lihat di supermareket besar, seperti ramayana contohnya, pasti selalu ada harga coret. Agara apa? kamu memiliki perbandingan, dan dalam pikiran kamu adalah harga produk tersebut Murah.

Berdasarkan penelitian tahun 2007, tentang cara penjualan dengan HARGA CORET ini memberikan kontras yang sangat jelas. Orang akan cenderung membeli produk yang memiliki perbandingan harga dari pada yang tidak.

Dengan begini, para pembeli akan merasa menghemat dan belanja dengan murah.

 

Masih banyak lagi loh cara dan trik jualan agar selalu laku
download diaplikasi ya