5 Keuntungan yang Anda Dapatkan Saat Jualan Online | Entrepreneur Camp

Bagaimana cara meningkatkan penjualan online adalah dilema setiap pebisnis online, baik bisnis kecil maupun bisnis besar, para pemilik toko online yang dulunya berjualan offline kini mulai merangkul pembeli dari dunia maya dengan berbagai cara promosi agar dapat mendapatkan hati para calon pembeli.

Beruntung bagi kamu, ternyata cara meningkatkan penjualan online tidak sesulit yang kamu bayangkan, bahkan gak perlu biaya besar untuk iklan sana-sini. kamu bisa meningkatkan penjualan online tanpa modal sekalipun.

Berikut Tips 9 Cara meningkatkan penjualan online dalam 7 hari dijamin 100% berhasil

Pertama-tama siapkan mental dulu, lalu buku catatan. Catat baik-baik berapa penjualan hari ini. agar kamu tau betapa drastisnya penjualan kamu setelah tau tekhnik jualan ini

1. Miliki Website

Identitas kamu di dunia maya sangat penting sekali, dengan memiliki website itu sama dengan memiliki ruko / mall di dunia nyata. Dengan adanya website yang baik, toko online kamu akan mudah ditemui di internet dan lebih terpercaya tentunya.

2. Mendapatkan pelanggan dari website

Hasil pencarian di Google adalah sumber pengunjung bagi website kamu. semakin terkenal website kamu, semakin banyak yang mencari di google, dengan begitu kamu tidak akan pernah kehabisan pelanggan baru

3. Membuat strategi marketing

Strategi marketing bertujuan untuk menarik pelanggan kamu datang ke toko online kamu, salah satu strategi paling efektif adalah dengan mengembangkan blog / tulisan-tulisan edukasi agar konsumen kamu paham keunggulan produk /jasa kamu, dan konsumen mengerti keuntungan membeli di toko kamu.

4. Manfaatkan social media

Tidak hanya memudahkan orang-orang terhubung, social media juga sangat efektif untuk berjualan, mengingat pengguna internet indonesia sangat tinggi. Namun ada cara khusus untuk meningkatkan penjualan di media social, salah satunya yang lagi ngetrend sekarang adalah LIVE Facebook, Live Instagram.

5. Tunjukan testimoni pelanggan

testimoni adalah senjata paling ampuh meyakinkan calon konsumen. kumpulan testimoni pelanggan bisa mempengaruhi calon konsumen yang sebelumnya ragu dengan produk kamu menjadi yakin untuk membeli, kamu bisa meletakan testimoni dihalam website kamu.

6. Sediakan metode pembayaran yang mudah

berikan banyak variasi bertransaksi, tawarkan berbagai macam cara pembayaran untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudanan calon pelanggan untuk membayarkan tagihan mereka.

7. Buat iklan yang menarik perhatian

Iklan merupakan hal yang paling penting, karena dengan itu calon customer kamu bersedia berkunjung ke toko online kamu. Buatlah iklan semenarik mungkin, sehingga konsumen nyaman dengan iklan kamu dan bersedia datang ke toko online kamu

 

Kesimpulan;

Buatlah toko online kamu benar-benar memberikan kemudahan bagi calon pelanggan, sehingga mudah ditemukan dan di percaya. Semua hal diatas bisa kamu dapatkan di www.gtasimport.com

Dapatkan website, logo toko online dan gratis ongkir

hanya di grostas.id, kami tunggu chat dari kamu ya